Jumat, 12 Oktober 2012

Alhamdulillah..


Alhamdulillah,,,  
Apapun yang diterima hari ini, hari kemarin disetiap detiknya, adalah Anugrah Tuhan yang tak ternilai bagiku, nafas ini, tempat tinggal ini, dan orang yang setia dan menyayangiku dengan penuh keiklasan, Tuhan Maha Besar

Hemmm,,walau kutulis semua ini dengan segala keterbatasan yang ada, ku yakini semua ini hanya sementara,pasti suatu saat ku akan kembali menjadi diriku sendiri, yang suka menulis dan berkarya..
sebelum ku buat blog ini, aku awalnya juga seorang blogger,,,namun karena sesuatu hal...aku harus memulai segalanya dari nol lagi...Alhadulillah,,apapun itu,,,tak kusesali,,,semua akn menjadi ucap syukur dihati dan perbuatanku pada Yang Maha Hidup,serta bersikap baik pada mahluk ciptaannya di sekelilingku...

sekarang aku jauhhh,,,jauh dari hiruk pikuk keramaian kota dengan akses yang terbatas...ahh,,,seperti orang jaman dulu saja,,apa-apa menunggu prses berhari hari,baru ku dapat apa yang ku mau,,,disini adalah hal baru bagiku,,amat baru sekali,...namun walau jauh dari keramaian, disini penuh kedamaian,,,sejuk, dan mampu mengendalikan diri setiap kareping rasa ragawi, ehemmm,,,disinilah letak kekuatan alam semesta jika ingin belajar...benar benar penuh kekuatan.

Alhamdulillah,,,ini yang hanya bisa ku ucap sepenuh hati, bentuk rasa syukurku pada Tuhan,atas air, udara, cahaya, dan sedikit api yang ku saksikan,,,hahahahaha,,,btw aku tak masak disini,, kenapa ketawaku lebaaar yaa,,,,aku sedikit geli dengan diriku... ternyata aku bisa menyesuaikan semuanya disini, kecuali... menu ikan teri dan ikan asin hoaaaahhhh..,,,,sejak pertama ku datang hingga 2 minggu kurasa, tak ada masalah pada diriku namun saat genap sebulan ,,kulitku dan anti bodi tubuhku tak mau menerima menu dengan lauk ikan teri dan ikan asin yang notabene ada setiap hari dan selalu hadir,,,ohhh ikan asin,,,,maafkan aku  :( .
walau begitu....Alhamdulillah Tuhan, aku lama tak merasakan gatal di tubuhku, karena ikan asin lah kembali ku rasakan nikmat itu,,,sekarang aku tak makan ikan asin dan teri,,,,,bukan tak mau, jarang lebih baik dari pada tiap hari , karena itu tak bagus buat tubuh,,,he2.. ;).

Hemmm...senja menjelang, waktunya istirahat, bersantai dengan sepenuh hati memulihkan tubuh,,,hingga pagi menjelang,,Alhamdulillah Tuhan, apapun rutinitasku hari ini,,,dengan hati kuucap Alhamdulillahhirrobil alamin,,,,Terimakasih atas segala kemudahan dan kesabaran hati melalui hari ini...Tetaplah bersama denganku,,,Tuhannn  (*admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar